Senin, 28 November 2016

Sandarkan Saja Padaku

Jangan Bercanda.

Cintaku ini bukan Parodi yang bisa kau tertawakan
Aku serius sampai bersedia mempertaruhkan seluruh hidupku

Seberat apapun Rindu, Akan Kutanggung dan menjadi Bebanku sendiri
kalau sudah memutuskan itu artinya Sudah pasti

Aku tak ingin Mempermainkan hati manusia
Kau Tau Sendiri Rasanya
Jika Hati Manusia Dipermainkan
sakitnya Bisa Melebihi Apapun

Aku serius Denganmu


Setuju !
Tanpa ada Syarat apapun
Sandarkan saja beban Rindu itu Padaku

Aku takkan Protes
Aku yang telah Memilihmu
 Tetaplah tinggal dihatiku seperti ini

Jangan Pergi kemanapun
Jangan Menyesali Keterbatasan yang ada
Cukup Menikmati Kehadiranku
Sisakan satu Pelukan sebelum kita Pulang

Jadikan Rasa Cintaku sebagai Buah Termanis 
yang Pernah Tumbuh di Hatimu

Jangan Uji Kesetiaanku
Aku akan setia untuk Seribu Hati yang datang Meminta
Walau Seribu tangis menyapa, tetap kupertahankan yang satu bahagia

Ini tak bisa Ditawar Lagi
Aku Yang Memintamu
Aku yang Memilihmu
Maka aku Juga yang akan memperjuangkanmu

Lain Kali Jika ada Apa-apa
sandarkan saja padaku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar